Hai guys!

Sebagai salah satu anggota baru BBI di awal tahun 2017 ini, aku memutuskan untuk nggak sekedar follow akun twitter @BBI_2011 (akun resmi Blogger Buku Indonesia), tapi aku juga mengaktifkan notifikasi semua tweet dari akun tersebut. Hal ini kulakukan supaya aku nggak ketinggalan berita karena aku nggak begitu sering on di twitter.

(twitter dipake cuma untuk share giveaway, wkwk)

Btw, aku udah nulis tentang pengalamanku daftar hingga resmi jadi member BBI di blog pribadiku (bisa dibaca di sini).

Nah, tanggal 1 April 2017, sebuah notifikasi dari BBI masuk ke hpku.

wp-1491630178729.jpg

Karena aku agak nggak paham baca postingan twitter yang sepotong-sepotong, aku ngecek blognya Blogger Buku Indonesia dan ternyata, di situ udah ada satu postingan utuh tentang BBI Birthday #BBIHut6.
BBIHut6

Setelah baca postingan itu, aku baru sadar kalo Bebi umurnya udah 6 tahun di tanggal 13 April nanti (maafkan daku yang baru tahu).

Sebagai newbie, aku ngerasa terpanggil untuk ikut merayakannya apalagi aku nggak sempat ikutan event BBI Share the Love di bulan Februari (hiks).

Jadi, dalam event #BBIHut6 ini, ada 3 kegiatan, yaitu:

  1. #BBIHut6 Marathon

Peserta (khusus anggota BBI) menulis satu post (berupa artikel dengan tema tertentu) setiap hari selama 6 hari (10-15 April).

  1. Lomba Resensi

Peserta (khusus anggota BBI) membuat resensi sebuah buku dengan aturan yang telah ditentukan.

  1. Giveaway Hop

BBI-ers bisa mengadakan giveaway dan mengikuti giveaway yang diadakan oleh BBI-ers lainnya.

Dan sepertinya aku bakal ikut #BBIHut6Marathon dan Lomba Resensi (mungkin juga jadi peserta giveaway, wkwkwk).

 

Iklan