Hai pals!

Mulai hari ini aku memutuskan untuk ikutan Wishful Wednesday.

Banner Wishful Wednesday

Wishful Wednesday itu merupakan meme yang dibuat oleh kak Astrid pemilik blog perpuskecil (perpuskecil.wordpress.com) sejak 5 tahun yang lalu.
Haha, aku telatnya super banget kan? (5 tahun bre!).

Sebenarnya, aku udah tahu WW ini agak lama, tapi nggak tahu kenapa baru sekarang bener-bener pasang tekad untuk istiqomah bikin WW tiap Rabu.

Gara-gara semalam aku ke toko buku dan saat menjelajah rak, aku nemu dua buku yang bikin baper tingkat akut.

Nah.. Nah.. Nah..

Kemudian, aku juga lihat banyak buku lainnya yang setelah diingat-ingat ternyata dulu aku pernah pengen (tapi lupa karena nggak dicatat, haha).

Karena itulah, aku memutuskan untuk mendokumentasikan wishlist-ku di WW ini. 

So, inilah buku yang bikin aku bapeeeer syekale dan rasanya kalo nggak ingat kehidupan masih panjang (hingga akhir bulan, anak kos sejati), aku rasanya pengen banget bawa buku ini ke meja kasir.

1. I Want to Eat Your Pancreas – Sumino Yuro

Cover Buku I Want to Eat Your Pancreas (Dok. Pribadi)

Buku ini baru aja terbit di tahun 2017. 

Ntah karena cover-nya. Atau penerbitnya Haru (akhir-akhir ini aku ngerasa Haru spesial, wkwkwk). Mungkin juga karena label J-Lit (aku juga punya ketertarikan besar terhadap hal-hal yang berbau Jepang. Bisa juga karena reviewers di Goodreads bawa-bawa nama Shigatsu wa Kimi no Uso (anime pertama yang sangat berkesan buatku).

Pokoknya, aku ngiler parah sama buku ini. Dan aku ngerasa bakal suka. 

Kapan ya aku bisa baca utuh novelnya? Jarang banget aku baca novel yang bener-bener baru terbit (biasanya selalu telat baca), wkwkkk. 

2. Purple Eyes – Prisca Primasari

Cover Buku Purple Eyes (Dok. Pribadi)

Aku baru baca karya Prisca tahun ini, French Pink dan Evergreen berkat aplikasi iJak. 

Sumpah, telat banget!

Dan, sejak halaman pertama karyanya, aku mikir, “This is what I look for (apaan sih, Wa -___-)” 

Aku yakin banget bakal suka sama buku-bukunya yang lain. Apalagi aku juga baca adalah reading challenge Tantangan Buku Prisca. Ahhh, aku pengen beli bukunyaaaa. 

Bukunya tipis, harganya juga nggak mahal sih, tapi… 

Apa aku beli ini aja untuk jatah beli buku bulan depan? Tapi aku pengen beli yang lain juga, hahahhahaha. 

Fyi, aku mengendalikan diri untuk beli buku, sekali dalam sebulan dengan harga total Rp. 100.000 (mungkin, kalo aku khilaf, bisa Rp. 150.000 dengan segala konsekuensi di belakangnya, hiks). 

Aku anggap itu semacam challenge ke diri sendiri bahwa aku ngerasa wajib beli buku setiap bulan tapi harganya dibatasi. 

Ya sudah, itu saja wishlist-nya, nggak mau banyak-banyak ntar makin sedih kalo nggak cepat tercapai. Wkwkkwkwkk.

Buat kamu yang pengen curhat tentang wishlist-mu, bisa ikutan Wishful Wednesday (cek di sini ya). 

