Hai pals!

Karena aku cuma beli satu buku di bulan Maret dan April, aku satukan aja keduanya di posting-an kali ini, wkwkwk.

MARET

1. 30 Menit untuk Bugar dan Sehat (Debra Daley)

Aku beli buku ini dengan niat supaya tiap hari mau bergerak 30 menit untuk olahraga sederhana. 

Buku ini berisi tentang artikel kesehatan jantung, otak, sistem pernapasan, tulang dan persendian hingga pencegahan kanker.

Buku ini ditulis dengan bahasa sederhana namun berdasarkan riset dari peneliti-peneliti kesehatan. Selain itu, buku ini menyajikan gambar yang bisa kita tiru agar lebih mudah melakukan gerakannya. 

Harga buku saat kubeli: Rp. 95.000

Hal yang membuatku tertarik dengan buku ini: olahraga, judul yang menarik, dan kesehatan.

APRIL

1. The Dead Returns (Akiyoshi Rikako)

Cover Buku The Dead Returns (Dok. Pribadi)

Aku udah pernah bilang kalo aku pengen ngoleksi 3 novel terjemahan karya Akiyoshi Rikako, kan? 
Nah, saat ke Gramedia, aku lihat The Dead Returns lagi ada stok. Jadi, aku beli deh, hehe. 

Buku ini bercerita tentang seorang laki-laki introvert yang didorong hingga jatuh ke jurang. Laki-laki ini hidup kembali namun dia masuk ke tubuh seorang laki-laki lain yang ingin membantunya pada malam itu. 

Dia bertekad untuk mencari tahu siapa pembunuhnya. 

Aku suka novel nuansa dark gini, wkwkkwkwk. 

Harga buku saat kubeli: Rp. 64.000

Hal yang membuatku tertarik pada buku ini: cover yang oke, Akiyoshi Rikako, Jepang, dan misteri. 

